Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada

Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada
Universitas Gadjah Mada  (UGM) membuka kesempatan untuk berkarier di bidang:

Reporter (2 orang)

Tugas:
  1. Melakukan peliputan berbagai kegiatan dan capaian UGM;
  2. Melakukan wawancara dengan narasumber;
  3. Membuat press release;
  4. Menyusun materi sosialisasi kebijakan pimpinan universitas untuk keperluan komunikasi internal;
  5. Mempersiapkan dan menyusun materi pemberitaan untuk majalah Kabar UGM.

Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimum Diploma 3
  2. Usia maksimal 40 tahun
  3. Memahami Bahasa Inggris
  4. Memiliki kemampuan dan pengalaman di bidang jurnalistik (ditunjukkan dengan bukti tulisan yang pernah dibuat)
  5. Menguasai dasar-dasar fotografi

Penerjemah (Paruh Waktu 1 orang)

Tugas:
  1. Menerjemahkan berita-berita di laman ugm.ac.id;
  2. Membantu menerjemahkan laman yang ada di lingkungan kantor pusat UGM.

Kualifikasi:
  1. Mahasiswa UGM
  2. Memiliki skor TOEFL minimal 550
  3. Dapat bekerja minimal 4 (empat) jam per hari
  4. Bersedia dikontrak selama 6 (enam) bulan

Pengolah data dan statistik laman UGM (Paruh Waktu 1 orang)

Tugas:
  1. Melakukan monitoring terhadap seluruh laman yang ada di domain ugm.ac.id. untuk melihat kelayakan tampilan dan frekuensi pembaruan konten;
  2. Melakukan monitoring pemberitaan tentang UGM di media online.

Kualifikasi:
  1. Mahasiswa UGM
  2. Memiliki kemampuan bidang teknologi informasi
  3. Dapat bekerja minimal 4 (empat) jam per hari
  4. Bersedia dikontrak selama 6 (enam) bulan

Tatacara pendaftaran:
Surat Lamaran dan persyaratan administrasi dalam bentuk hardcopy diantar langsung ke Kantor Humas UGM, Gedung Pusat UGM Lantai 1 Sayap Selatan, paling lambat hari/tanggal: 22 Oktober 2015.

Pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan di laman http://sdm.ugm.ac.id pada tanggal 26 Oktober 2015.

Related Posts
Previous
« Prev Post