Penerimaan Calon Pegawai PT. Angkasa Pura I

Penerimaan Calon Pegawai PT. Angkasa Pura I
PT. Angkasa Pura I (Persero) merupakan Badan usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Pengelolaan Bandar Udara, mengundang para Lulusan Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB) , Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Padjajaran (UNPAD), Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) & Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) untuk mengisi posisi OFFICER/TEKNISI, dengan mengikuti seleksi Penerimaan Calon pegawai.

JURUSAN YANG DIBUTUHKAN :

Penerimaan Pegawai PT Angkasa Pura I


Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Belum Menikah dan bersedia tidak menikah selama menjadi Calon Pegawai (dinyatakan dalam Surat Keterangan Belum Menikah dari Kelurahan);
  • Berbadan sehat dan tidak menggunakan narkoba yang dinyatakan dengan surat keterangan sehat yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit/Dokter;
  • Tidak buta warna;
  • Berkelakuan Baik (dinyatakan dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian);
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasar keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatanyang ada hubungannya dengan jabatan;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Angkasa Pura I (Persero).

Persyaratan khusus :

(1) Pria dan wanita;

(2) Lulusan D.III, S.1 dengan batas usia :
- D.III kelahiran maksimal 1993 dan sesudahnya;
- S.1 kelahiran maksimal 1991 dan sesudahnya;

(3) Merupakan :
- Lulusan dari Universitas Indonesia (UI) dan Institut Teknologi Bandung (ITB)untuk S.1 Reguler Jurusan : S.1 Teknik Elektro, S.1 Teknik Industri, S.1 Teknik Mesin,S.1 Teknik Sipil, S.1 Arsitek,S.1 Teknik Informatika/Ilmu Komputer (programmer/jaringan).
- Lulusan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) dan Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) untuk Jurusan : D.III Teknik Sipil, D.III Teknik Elektro.
- Lulusan Universitas Padjadjaran (UNPAD) dan Universitas Gadjah Mada (UGM)untuk S.1 Reguler Jurusan : S.1 Ilmu Hukum (hukum Internasional, hukum pidana, hukum ekonomi, hukum perdata), S.1 Akuntansi, S.1 Manajemen, S.1 Hubungan Internasional, S.1 Statistika

(4) Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 (pada skala 4);

(5) Memiliki Nilai TOEFL (dibuktikan dengan sertifikat yang sah & masih berlaku dari Lembaga yang Terpercaya), atau yang setara, minimum:
- TOEFL-Like, ITP TOEFL, Paper-based test TOEFL (PBT): 500
- Computer-based test TOEFL (CBT): 180
- Internet-based test TOEFL (IBT): 61
- IELTS: 6

Lokasi Tes:
Proses Rekrutmen dan seleksi akan dilaksanakan di Kota lokasi Universitas

Cara Pendaftaran

Pendaftaran Penerimaan Calon Pegawai PT. Angkasa Pura I dapat dilakukan melalui laman angkasapura1.co.id mulai tanggal 5 sampai dengan 12 Februari 2018 (ditutup pukul 16.00 WIB).

Perhatian :

- PT Angkasa Pura I (PERSERO) menghimbau kepada peserta untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait hal ini.
- PT Angkasa Pura I (PERSERO), tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
- PT Angkasa Pura I (PERSERO) tidak bekerjasama dengan agen perjalanan ataupun pihak lain untuk melakukan rekrutmen yang dimaksud, baik perorangan maupun lembaga.


Related Posts
Previous
« Prev Post