Lowongan Kerja P&G Indonesia

P&G sebagai salah satu perusahaan global consumer goods terbesar menyentuh hidup 5 Miliar jiwa di seluruh dunia melalui lebih dari 300 produk/ brand di 140 negara.
P&G Indonesia merupakan cabang perusahaan P&G global merupakan entitas yang sedang berkembang pesat . Selain itu, pangsa pasar Indonesia yang besar – negara keempat populasi terbesar di dunia – menjadikan Indonesia merupakan negara yang sangat potensial untuk perkembangan brand global seperti Pantenem Rejoce, Olay, SK II, Vicks, Downy, Gillette, Ambipur, Wella, dan Pampers. Kami merupakan perusahaan consumer goods (Fast Moving Consumer Goods - FMCG) dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dengan kontinuitas perkembangan double digit yang menghasilkan penjualan 350 juta dolar AS per tahunnya.

P&G Indonesia


 
Kini, hadir di Indonesia investasi Pabrik Pertama P&G dengan teknologi terbaru & canggih. Tunggu apalagi? Ayo jadi bagian di Tim Profesional kami…!!!

Persyaratan:
- Terbatas hanya untuk lulusan D3 Teknik Lulusan tahun 2013 – 2015
- Lulusan Fakultas Teknik : Teknik Elektro (meliputi prodi; elektronika, listrik, telekomunikasi, manajemen informatika), Teknik Kimia, Teknik Mesin, dan lain-lain.
- Bersedia ditempatkan di Karawang
- Bersedia kerja shift
 
Untuk Pendaftaran silahkan kirim CV anda ke :
Farida.m@pg.com

Lamaran diterima paling lambat tanggal 25 November 2015.

sumber: JPAC Polban

Related Posts
Previous
« Prev Post