Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya

Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas SurabayaPT Terminal Petikemas Surabaya, sebagai sebuah terminal berstandar kelas dunia di Indonesia, berkomitmen untuk mempertahankan posisi TPS yang unik dan menonjol yaitu sebagai Pintu Gerbang ke Kawasan Indonesia Bagian Timur, untuk memastikan bahwa perusahaan mampu menyediakan layanan bermutu yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan untuk menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan. Dengan motto perusahaan yaitu Reliable Terminal with Service Excellence (Terminal Terpercaya dengan Layanan Sempurna), kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama TPS.

1. BUSINESS PROCESS STAFF (BPD - 65)

Persyaratan :
  • Usia maksimal 35 tahun sebelum 1 Januari 2017
  • Pendidikan minimal S1 diutamakan Jurusan Teknik Industri/ Statistik
  • Diutamakan berpengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang Terminal Petikemas/ Pelayaran/ Industri Logistik
  • Diutamakan memiliki kemampuan analisa yang baik dan berpengalaman kerja sebagai analis
  • Menguasai program computer Ms. Office, sehingga dapat membuat laporan dengan baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Mampu bekerja dalam tim dan mandiri


2. BERTH OPERATION SUPERVISOR (BOC - 65)

Persyaratan :
  • Usia maksimal 35 tahun sebelum 1 Januari 2017
  • Memiliki fisik yang Prima (Tinggi dan berat badan proporsinal dan tidak buta warna)
  • Pendidikan minimal D3 Jurusan Pelayaran/ Perkapalan/ Transportasi Laut
  • Diutamakan berpengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang Terminal Petikemas/ Pelayaran
  • Memiliki pengetahuan tentang kegiatan bongkar/ muat kapal
  • Memiliki keterampilan mengoperasikan Komputer (Ms. Office)
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan


3. TAX STAFF (AAD - 65)

Persyaratan :
  • Usia maksimal 30 tahun sebelum 1 November 2016
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Akuntansi/ Perpajakan, IPK minimal 3.00 (skala 4)
  • Diutamakan berpengalaman kerja di bidang keuangan atau perpajakan (KAP / Konsultan Pajak) minimal 2 tahun
  • Memiliki Sertifikat Brevet A & B
  • Menguasai Perpajakan dan Peraturan Pajak berserta pengaplikasiannya
  • Mampu menyusun laporan pajak dan laporan keuangan dengan baik dan tepat
  • Menguasai program Komputer (Ms. Office)
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Berintegritas tinggi, bertanggungjawab dan disiplin dalam bekerja

Pelamar diwajibkan melakukan registrasi online melalui website www.jtanzilcareer.com dan mengirimkan surat lamaran secara confidential paling lambat 10 Desember 2016, ke:

Strategic Human Capital Management Consulting Centre
Jl. MayjendSungkono, Darmo Park 2 Blok 3 No. 19 – 20, Surabaya 60225
Email: ers@jtanzilco.com

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil dalam proses seleksi.


Related Posts
Previous
« Prev Post