Lowongan Kerja PT Pelat Timah Nusantara

PT Pelat Timah Nusantara, Tbk. atau disingkat PT Latinusa, Tbk. adalah yang pertama dan satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memproduksi tinplate dengan kualitas yang diakui secara internasional. Didirikan pada tanggal 19 Agustus 1982, berdasarkan Akta Notaris Imas Fatimah, SH, No. 45.

Para pemegang saham mayoritas saat ini adalah Konsorsium Jepang dengan 55% saham (Terdiri dari: Nippon Steel & Sumitomo Metal Corp 35%, Mitsui Co Ltd 10%, Nippon Steel & Sumikin Bussan Corp 5%, dan Metal One Corp 5%). Sisanya 45% sahamnya dimiliki oleh PT Krakatau Steel (Persero), Tbk. 20,1%, PT Baruna Inti Lestari 5,01%, dan publik 19,89%.

Lowongan Kerja PT Pelat Timah Nusantara


Nippon Steel & Sumitomo Metal Corporation, pemegang saham utama kami, juga merupakan pemasok bahan baku kami, Tin Mill hitam piring (TMBP), sehingga ketersediaan bahan baku selalu terjamin.

Sejak 2011, setelah sukses melakukan revamping (pembenahan di berbagai peralatan produksi), saat ini produksi PT Latinusa, Tbk. telah meningkat dari 130.000 MT per tahun menjadi 160.000 MT per tahun.

Berdasarkan kekuatan di atas dan dengan pengalaman kami selama lebih dari 30 tahun di industri tinplate, PT Latinusa, Tbk. berkomitmen untuk memberikan kepuasan total kepada pelanggan melalui tinplate berkualitas tinggi, harga yang kompetitif, pengiriman yang tepat waktu, dan pengembangan produk yang berkelanjutan (QCDD).

Dalam rangka memperkuat bisnis kami, sekarang kami sedang mencari kandidat yang memenuhi syarat untuk mengisi posisi sebagai:

Management Trainee in Corporate Secretary Unit (Kode: MTCS)


Kualifikasi

Persyaratan Pendidikan Minimal, Pelatihan & Pengalaman :
  • S1 – Komunikasi/ Hubungan Masyarakat/ Manajemen/ Administrasi Bisnis
  • IPK Minimal 2.85 (Perguruan Tinggi Negeri)/ Minimum 3.00 (Perguruan Tinggi Swasta)
  • Terbuka untuk Fresh Graduate

Persyaratan Pribadi :
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Belum Menikah lebih diutamakan
  • Mampu berbahasa Inggris (Lisan & Tulisan)

Persyaratan Lainnya :
  • Siap ditempatkan di Kantor Cilegon


Catatan:


Gaji dan tunjangan akan ditawarkan kepada kandidat yang lolos seleksi hingga tahap akhir.

Silahkan kirim lamaran ke alamat email:

recruitment@latinusa.co.id

Kode Subjek: MTCS

Batas Akhir Pengajuan Lamaran: 25 Januari 2016.

sumber : cdc.unpad

Related Posts
Previous
« Prev Post