Lowongan Departemen Perbankan Syariah OJK

Departemen Perbankan Syariah (DPBS) OJK membuka kesempatan bagi lulusan terbaik Program S1 dengan kemampuan analisis yang kuat, berkomunikasi lisan dan tertulis dengan baik, dan berminat memperluas pengalaman di bidang riset keuangan syariah, untuk bergabung sebagai Asisten Peneliti di Divisi Penelitian DPBS OJK selama lebih kurang 10 bulan di tahun 2016. 

Departemen Perbankan Syariah OJK

Asisten Peneliti adalah kerja temporer by project, bukan pegawai tetap OJK. Namun ini merupakan wahana baik memperoleh pengalaman kerja di Otoritas Perbankan dengan kerja penuh waktu layaknya pegawai OJK dan dengan kompensasi finansial memadai. Terkait itu, mohon bantuan Bapak/Ibu dapat merekomendasikan fresh graduate S1 bimbingan Bapak/Ibu yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

1. Pendidikan S1 dari Perguruan Tinggi terakreditasi dengan jurusan sebagai berikut:
a. Ilmu Ekonomi;
b. Manajemen;
c. Akuntansi;
d. Ilmu Ekonomi Islam;
e. Agribisnis/Teknologi Industri Pertanian/Sosial Ekonomi Pertanian;

2. IPK minimal 3,00 dari skala 4,00;

3. Diutamakan bagi yang memiliki kemampuan dalam bidang Ekonometrika atau Statistika dan memiliki pengalaman melakukan penelitian.

Surat rekomendasi, CV, Scan Ijazah dan Transkrip Nilai serta Foto Berwarna calon Asisten Peneliti dapat dikirimkan melalui email ke:
pcs.nada.fajriah@ojk.go.id atau bambang.tri@ojk.go.id 

Lamaran diterima paling lambat tanggal 22 Januari 2016.

sumber: Alumni FEB UGM


Related Posts
Previous
« Prev Post