Bersama ini diberitahukan bahwa RSUP Dr. Kariadi akan menyelenggarakan Rekrutmen Pegawai Non PNS dengan ketentuan sebagai berikut:
I. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Republik Indonesia
2. Pada tanggal 1 Januari 2016 usia :
Pendidikan D3 minimum 20 tahun maksimum 35 tahun
Pendidikan Ners minimum 23 tahun maksimum 35 tahun
3. Memiliki ijazah yang dikeluarkan oleh Institusi Pendidikan Negeri atau Swasta yang terakreditasi minimal B
4. Bersedia mengikuti jadwal dinas shift
5. Bersedia berdomisili di Semarang
6. Indeks Prestasi Kumulatif ( IPK) : ≥ 3.00
7. Kriteria Performance :
a. Formasi Perawat, Radiografer dan Pelaksana Sterilisasi : Tinggi badan minimum 155 cm (wanita) dan 160 cm (pria)
b. Formasi Tenaga Teknik Kefarmasian : Tinggi badan minimum 150 cm (wanita) dan 1 55 cm (pria)
c. Berat Badan ideal/proporsional serta berpenampilan menarik
8. Bagi pelamar wanita yang sudah menikah, pada saat melamar tidak dalam keadaan hamil dibuktikan dengan hasil pemeriksaan laboratorium
9. Lulus dalam semua tahapan seleksi meliputi seleksi administrasi, seleksi performance, ujian tulis, psikotest, ujian ketrampilan dan wawancara dan uji kesehatan
10. Sehat jasmani dan rohani.
11. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan.
12. Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
13. Bersedia mematuhi segala peraturan yang ada di RSUP Dr. Kariadi, dan sanggup tidak merokok selama bekerja dan berada di lingkungan rumah sakit umum pusat Dr. Kariadi
II. FORMASI YANG DIBUTUHKAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN
Penerimaan pegawai non PNS melalui jalur umum tahun 201 6 dengan rincian sebagai berikut :
III. TATA CARA PENDAFTARAN DAN KELENGKAPAN PERSYARATAN.
1. Calon pelamar melakukan registrasi online melalui website RSUP Dr. Kariadi dari tanggal 7 sd 1 6 Januari 2016
2. Setelah melakukan pendaftaran online dan mendapatkan bukti registrasi online, calon pelamar membuat lamaran kepada Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi
3. Berkas lamaran dikirim melalui Kantor Pos atau Jasa Pengiriman Lainnya
4. Batas waktu pengiriman berkas paling lambat tanggal 17 Januari 2016
per Cap POS serta berkas harus dapat diterima oleh Panitia paling lambat tanggal 18 Januari 201 6 jam 12.00 WIB.
5. Bagi pendaftar yang mengirimkan lamaran secara langsung/tidak memakai jasa pengiriman surat serta mengirimkan lamaran sebelum dan sesudah tanggal ditetapkan dinyatakan tidak berlaku/tidak sah/gugur.
6. Lamaran ditujukan kepada Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi, dengan melampirkan :
a. Fotokopi ijazah yang dilegalisir
b. Fotokopi transkrip nilai yang dilegalisir
c. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
d. Surat Keterangan Sehat dari Dokter ( Keterangan dokter dari instansi pemerintah)
e. Bagi pelamar wanita yang sudah menikah wajib melampirkan hasil tes kehamilan dari Laboratorium.
f. Print Out Formulir Biodata Pelamar online
g. Fotokopi STR (Formasi Perawat, Radiografer, dan TTK)
h. Foto ukuran postcard 1 badan berwarna sebanyak 1 lbr (di sebaliknya ditulis nama dan alamat pelamar) terbaru, tampak depan
i. Sertifikat atau Surat Keterangan Akreditasi
Informasi selengkapnya mengenai Lowongan Kerja RSUP Dr. Kariadi dapat dilihat disini.