Lowongan Kerja Pertamina Bagi Lulusan Teknik

Lowongan Kerja Pertamina Bagi Lulusan Teknik
PERTAMINA merupakan perusahaan minyak dan gas bumi yang dimiliki Pemerintah Indonesia. Pertamina berdiri pada tanggal 10 Desember 1957 dengan nama PT PERMINA. Kemudian pada tahun 1961 berganti nama menjadi PN PERMINA dan setelah merger dengan PN PERTAMIN di tahun 1968 namanya berubah menjadi PN PERTAMINA.

Dengan bergulirnya Undang Undang No. 8 Tahun 1971 sebutan perusahaan menjadi PERTAMINA. Sebutan ini tetap dipakai setelah PERTAMINA berubah status hukumnya menjadi PT PERTAMINA (PERSERO) pada tanggal 17 September 2003 berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 tahun 2001 pada tanggal 23 November 2001 tentang Minyak dan Gas Bumi.

Di Pertamina kami percaya setiap Individu memiliki potensi dan energi besar untuk mengembangkan Energi Terbarukan bagi Indonesia. Visi kami sebagai perusahaan Energi Kelas Dunia dimasa mendatang, memberikan tantangan untuk senantiasa efektif dalam mengelola SDM sehingga setiap Individu mampu menjawab tantangan melalui kontribusi terbaik mereka dalam pengembangan Energi Terbarukan. Siap bergabung menjadi bagian dari Energi Terbarukan Pertamina?

Direktorat Gas - Analyst New Energy Tech Development


Job Description

Melakukan identifikasi peluang bisnis, kajian pengembangan bisnis, penyusunan proposal pengembangan bisnis, monitoring implementasi pengembangan bisnis, evaluasi dan penyusunan rekomendasi terhadap implementasi pengembangan bisnis, corrective action yang diperlukan selama implementasi pengembangan bisnis, pengelolaan program kerjasama, identifikasi dan respon terkait kebutuhan informasi regulator dan stakeholders, pengelolaan relasi regulator dan stakeholders serta stakeholder analysis & mapping dalam rangka mendukung operasionalisasi pengembangan project New Energy yang optimal di Pertamina sesuai dengan target perusahaan.

Job Requirement
  • Teknik Kimia
  • Teknik Mesin
  • Teknik Industri
  • Teknik Elektro
  • Memiliki pengalaman kerja minimal selama 5 tahun di Bidang Oil & Gas dan Bidang Energi Baru dan Terbarukan


Direktorat Gas - Analyst Renewable Energy Tech Dev


Job Description

Melakukan pengembangan bisnis Renewable Energy meliputi studi dan identifikasi peluang; kajian awal dan kajian lanjut pengembangan bisnis; monitoring implementasi pengembangan bisnis; penyusunan proposal pengembangan bisnis; analisa kerja sama bisnis dengan mitra; penentuan tujuan dan kontribusi kerjasama dengan calon mitra; persiapan program kerja sama dan persiapan dokumen kerja sama serta implementasi pengembangan bisnis; identifikasi dan respon kebutuhan informasi regulator dan stakeholders; advokasi regulasi; pengelolaan relasi dengan regulator dan stakeholders; stakeholder analysis & mapping dalam rangka mendukung proses pengembangan bisnis Renewable Energy yang optimal di Pertamina sesuai dengan target perusahaan.

Job Requirement
  • Teknik Kimia
  • Teknik Mesin
  • Teknik Industri
  • Teknik Perminyakan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal selama 5 tahun di Bidang Oil & Gas dan Bidang Energi Baru dan Terbarukan

Lowongan Kerja Pertamina ini dibuka sampai dengan 3 Nopember 2017 jam 23:59 WIB

Pendaftaran dapat dilakukan melalui laman pertamina.asi-rekrutmen.com

sumber

 

Related Posts
Previous
« Prev Post