Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan

Tahun 2011, ditetapkanlah UU No 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial. Sesuai dengan amanat undang-undang, tanggal 1 Januri 2014 PT Jamsostek akan berubah menjadi Badan Hukum Publik. PT Jamsostek (Persero) yang bertransformsi menjadi BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Ketenagakerjaan tetap dipercaya untuk menyelenggarakan program jaminan sosial tenaga kerja, yang meliputi JKK, JKM, JHT dengan penambahan Jaminan Pensiun mulai 1 Juli 2015.

Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan

Menyadari besar dan mulianya tanggung jawab tersebut, BPJS Ketenagakerjaan pun terus meningkatkan kompetensi di seluruh lini pelayanan sambil mengembangkan berbagai program dan manfaat yang langsung dapat dinikmati oleh pekerja dan keluarganya.

Kini dengan sistem penyelenggaraan yang semakin maju, program BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya memberikan manfaat kepada pekerja dan pengusaha saja, tetapi juga memberikan kontribusi penting bagi peningkatan pertumbuhan ekonomi bangsa dan kesejahteraan masyarakat Indonesia ok.

CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO)


Tugas dan Tanggung Jawab
1. Memberikan pelayanan kepada peserta maupun calon peserta sesuai kebutuhan
2. Menangani keluhan peserta sesuai ketentuan, guna memenuhi kebutuhan dengan tepat sasaran dan tepat waktu
3. Menjaga kepuasan peserta sesuai standar yang ditetapkan

Persyaratan
1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Berpenampilan menarik
3. Tinggi badan untuk Wanita minimal 155 cm dan untuk Pria minimal 165 cm dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional
4. Sehat jasmani dan rohani
5. Pendidikan minimal D3 seluruh jurusan
6. Berasal dari program studi yang terakreditasi minimal B
7. IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
8. Usia :
- Untuk S1: Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
- Untuk D3: Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
9. Belum menikah
10. Bukan merupakan Anak (kandung dan tiri) dan Saudara (kandung, tiri, dan ipar) dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
11. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
12. Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
13. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
14. Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
15. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
16. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
17. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
18. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

Keterangan

Benefit :
1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.


Catatan :
1. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2. Usia Pensiun 36 Tahun (memiliki kesempatan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi internal).
3. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang seluruh wilayah Indonesia.

Tanggal Penutupan: 12-03-2016

Lamaran dapat diapply di laman bpjsketenagakerjaan.go.id

Related Posts
Previous
« Prev Post