Lowongan Pegawai Non PNS LKPP Maret 2016

Dalam rangka mendukung kelancaran tugas dan fungsi Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum LKPP, bersama ini LKPP mengundang Saudara yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan tenaga tidak tetap (Pegawai Non PNS) Tahun Anggaran 2016, dengan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Pegawai Non PNS LKPP
 

I. Posisi Lowong : 
  1. Staf Pendukung Penatausaha Layanan (Kode : SP_PL), sebanyak 4 (empat) orang. 
  2. Staf Pendukung Administrasi dan Keuangan (Kode : SP_AK), sebanyak 1 (satu) orang.

II. Persyaratan Pelamar
  1. Persyaratan Umum :
  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Batas usia pelamar paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun per tanggal 1 April 2016;
  3. Lulus Perguruan Tinggi dengan minimal IPK 3,00 dari skala 4,00;
  4. Nilai Akreditasi Jurusan/Program Studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
  5. Mahir menggunakan Microsoft Office;
  6. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan;
  7. Tidak pernah terlibat Narkoba;
  8. Sehat jasmani dan rohani;
  9. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  10. Mampu bekerja sesuai target.
  1. Persyaratan Khusus :
  1. Staf Pendukung Penatausaha Layanan (Kode : SP_PL)
  • Pria/Wanita;
  • Pendidikan S-1 semua jurusan;
  • Salah satu Staf Pendukung Penatausaha Layanan diutamakan dari Bidang Teknologi Informasi;
  1. Staf Pendukung Administrasi & Keuangan (Kode : SP_AK)
  • Pria/Wanita;
  • Pendidikan S-1 semua jurusan;

III. Tata Cara Pengajuan Lamaran :
  1. Mengisi formulir pendaftaran terlampir dan mengirimkan dokumen lamaran yang terdiri dari :
  1. Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum;
  2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  3. Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar;
  4. Salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang;
       Pengisian formulir pendaftaran dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 20 Maret 2016.
  1. Formulir pendaftaran dikirim dalam format excel (sebagaimana terlampir) dan dokumen lamaran dikirim dalam format pdf melalui alamat email : ditpph.lkpp@gmail.com dengan subjek : Lamaran Staf Pendukung (spasi)kode posisi yang dilamar.
  1. Dokumen administrasi lainnya seperti :
  1. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
  2. Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah;
  3. Fotocopy sertifikat yang relevan (bila ada) diserahkan ke Pejabat Pengadaan pada saat pelaksanaan wawancara.

Lain-lain
  1. Penghasilan bulanan maksimal Rp. 4.500.000,- per bulan termasuk pajak dan BPJS.
  2. Selain penghasilan di atas, dapat diberikan tambahan penghasilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  3. Penempatan Tenaga Tidak Tetap (Non PNS) berlokasi di Jakarta;
  4. Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri;
  5. Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.


Related Posts
Previous
« Prev Post