Lowongan Kerja PPS Bank BRI

Lowongan Kerja PPS Bank BRIMelalui pengalaman dan bukti nyata melayani para nasabahnya di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama BANK BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 120 tahun untuk Indonesia.

Program Pengembangan Staff (PPS) adalah pola penerimaan pekerja tetap yang dimaksudkan untuk mencetak kader-kader pemimpin perusahaan di masa depan yang mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif.

PROGRAM PENGEMBANGAN STAFF (PPS) BRI BATCH BANDUNG 2017


Kualifikasi :

1. PPS IT : Lulusan S1/S2 Perguruan Tinggi dengan akreditasi A/B dari Fakultas/Jurusan: Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro Telekomunikasi

2. PPS UMUM : Lulusan S1/S2 Perguruan Tinggi dengan akreditasi A/B dari Fakultas/Jurusan: Ekonomi, Hukum, Psikologi, Teknik, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, Matematika dan Statistika

3. IPK S1 min. 3.00 dan IPK S2 min. 3.25
4. Berusia maks.25 tahun untuk lulusan S1 dan maks.27 tahun untuk lulusan S2
5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun sejak diangkat menjadi pekerja tetap BRI
6. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI

Pendaftaran hanya melalui e-recruitment.bri.co.id sampai dengan tanggal 2 Maret 2017

WASPADA PENIPUAN! BANK BRI TIDAK PERNAH MEMUNGUT BIAYA APAPUN ATAU BEKERJA SAMA DENGAN TRAVEL AGENT MANAPUN DALAM MELAKUKAN PEREKRUTAN PEKERJA !



Related Posts
Previous
« Prev Post