Lowongan Kerja Frisian Flag Indonesia

Lowongan Frisian Flag Indonesia
Frisian Flag Indonesia adalah anak perusahaan dari Royal Friesland Campina, nama terkemuka di dunia industri susu. Royal Friesland Campina yang Markas terletak di Belanda memiliki lebih dari 100 perusahaan di seluruh dunia. Pabrik-pabrik kami dilengkapi dengan sistem yang paling canggih dan teknologi terbaru. 

Kami tumbuh dan berkembang bersama di Indonesia selama lebih dari 90 tahun. Frisian Flag Indonesia menjadi nama produk yang ada di hampir setiap rumah tangga di Indonesia dan dikenal sebagai ‘Susu Bendera’. Karyawan Frisian Flag Indonesia terdiri dari beragam etnis, latar belakang pendidikan namun demikian kami dipersatukan oleh visi – untuk menjadi pemimpin dunia dalam industri susu dengan menyediakan produk-produk susu yang terbaik. 

Nilai-nilai yang dimiliki oleh setiap anggota keluarga besar FrieslandCampina adalah Alignment, Accountability dan Action yang artinya hanya dengan pemahaman yang jelas untuk menang bersama kami bertanggung jawab untuk kesuksesan kami sendiri dengan mengembangkan bisnis kami serta karyawan kami. Di FrieslandCampina Anda tidak hanya bekerja namun Anda membangun masa depan Anda sendiri.

Management Trainee Sales


You will be trained and developed by the specialist, be involved in hands-on project and be able to deal with competitive business environment, especially in Trade Marketing (Sales) section. The total duration of Sales Trainee program is 12 to 18 months depend on performance.

Objectives :

To ensure that Trade Marketing Department can obtain suitable ready candidates for Managerial Level job whenever needed.

Upon successful completion of the whole program, and considering the performance and the need of the organization, he/she will be posted as Supervisor in Sales within the respective directorate with grade of 14.

REQUIREMENTS:

– Bachelor Degree any major
– For Bachelor Degree GPA min 3.0 out of 4
– Fluent in English both oral and written
– Maximum age 26 years
– 0 – 2 years working experiences
– Willing to be stationed in all cities in Indonesia

Bagi anda yang berminat dapat mendaftarkan langsung lamaran anda melalui website careersatfrieslandcampina.com

Related Posts
Previous
« Prev Post