Lowongan BPJS Ketenagakerjaan

Lowongan BPJS Ketenagakerjaan - Auditor
BPJS Ketenagakerjaan merupakan badan penyelenggara Jaminan Sosial berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam operasional pelayanan.

Misi yang harus dijalankan oleh BPJS Ketenagakerjaan adalah memenuhi perlindungan dasar bagi tenaga kerja serta menjadi mitra terpercaya bagi Tenaga Kerja, Pengusaha, dan negara.

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2017

 

AUDITOR (ADT)

Tugas dan Tanggung Jawab
1. Menyusun usulan kebijakan, sistem, pedoman kegiatan pemeriksaan
2. Menjalankan peran sebagai auditor
a. Audit operasional
b. Audit investigatif
c. Audit tujuan tertentu
3. Melaksanakan kegiatan non audit
a. Asistensi dan konsultasi
b. Peer review
c. Counterpart auditor eksternal
d. Monitoring tindak lanjut temuan audit internal dan eksternal

Persyaratan
1. Pendidikan S1, diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen/Hukum/Teknologi Informatika
2. Memiliki pendidikan S2 lebih diutamakan
3. IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan IPK S2 minimal 3.20 (skala 4.00)
4. Belum berulang tahun yang ke-40 pada 31 Desember 2017
5. Pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai Auditor, diutamakan dengan jabatan terakhir minimum 2 tahun sebagai Supervisor Auditor/Assistant manager auditor
6. Memiliki sertifikasi QIA/CIA/CFIA/CMRI atau sertifikasi dari lembaga pemerintah.
7. Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
8. Berjiwa kepemimpinan yang baik, Mampu bekerja sama dengan tim, mampu berpikir analitis, kreatif, objektif, aktif, dinamis dan memiliki interpersonal skill yang baik.
9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
10. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
11. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar, Suami/Istri dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
12. Hanya kandidat shortlisted yang dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya


Berkas yang harus dilampirkan:
1. Copy Ijazah pendidikan terakhir
2. Kartu Identitas (KTP/SIM/PASPOR)
3. CV lengkap dan diwajibkan menyebutkan pengalaman kerja serta referensi yang relevan dengan persyaratan yang harus dipenuhi
4. Surat Keterangan Pengalaman Kerja yang relevan dengan CV
5. Sertifikasi yang dimiliki (QIA/CIA/CFIA/CMRI)


Ketentuan unggah dokumen:

1. Scan dalam bentuk .pdf untuk berkas nomor 2, 3, 4, 5 dan letakkan dalam satu folder untuk di-archive ke dalam bentuk .zip atau .rar(maksimal 10 MB)
2. Scan bentuk .jpeg untuk berkas nomor 1 (maksimal 300 KB)
3. Seluruh berkas yang harus dilampirkan wajib untuk di-scan wajib dimasukkan ke dalam satu folder lalu di-archive menjadi bentuk .zip atau .rar untuk kemudian diunggah ke website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan ketika melakukan pendaftaran.
4. Pastikan data yang di unggah sudah lengkap. CV dan data unggah tidak dapat diubah ketika sudah apply lowongan.


Keterangan

Benefit :
1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.


Catatan :
1. Hanya pelamar terbaik dan memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan ke dalam tahap seleksi.
2. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
3. Usia Pensiun 56 Tahun
4. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia

Lowongan Auditor BPJS Ketenagakerjaan ini ditutup tanggal  22 Oktober 2017

Lamaran dapat didaftar langsung secara online melalui website rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id

Related Posts
Previous
« Prev Post