Lowongan Kerja PT. MetraPlasa

blanja.com merupakan sebuah Joint-venture antara Telkom Indonesia dan eBay Inc,dengan lebih dari 80 karyawan yang tergabung, blanja.com terus tumbuh secara positif setiap bulannya. blanja.com Memiliki konsep sebagai Online-marketplace yang memiliki lebih dari ribuan penjual yang menawarkan jutaan produk dari berbagai kategori yang terjamin orisinilitas dan kualitasnya.

Lowongan Kerja PT. MetraPlasa

blanja.com menyediakan ekosistem untuk pembeli dari seluruh Indonesia untuk dapat melakukan transaksi pembelian dari manapun dan menggunakan perangkat apapun. Kami juga mendukung bisnis retail baik itu para wirausahawan, UKM dan brand retail besar untuk dapat menjual produknya via online. Kami memberikan sebuah kompetisi dan keterampilan baru bagi para penjual untuk melayani pemebeli dengan lebih baik dan dalam waktu yang sama mengembangkan bisnis mereka.

Kami memiliki dukungan dari penglaman eBay Inc, sebagai marketplace ecommerce terbesar di dunia dan sinergi yang baik dengan Telkomsel yang merupakan operator mobile terbesar di Indonesia dengan lebih dari 140 juta pengguna dimana tidak ada competitor lain yang memiliki keuntungan sejenis.

Assistant Jr Category Management

Job Location: Jakarta Selatan

Job Description


- Kami mencari kandidat "Freshgraduate" sebagai asisten jr category management healty and beauty.

Tanggung jawab

  • Memiliki ketertarikan di dunia Ecommerce.
  • Mampu menganalisa tren populer
  • Dapat bekerjasama dengan user maupun manager

Persyaratan

  • Dapat menggunakan Excel dengan baik
  • Mampu berkomunikasi kepada seller
  • Kemampuan analisis produk


Informasi Lain


Kirimkan lamaran ke career@metraplasa.co.id dan cc vordie.elcar@metraplasa.co.id

Quota : 6

Deadline: 29 Februari 2016

source : karir.itb

Related Posts
Previous
« Prev Post